Jumat, 05 Juli 2019

231

Sangat ramai tentang anjing bah ?
Mohon penjelasannya secara detail bah ?
Antara halal haram dst .....
============
Kok antara halal dan haram?? Apa mau makan kirik? Heuheuheu

Ini pasti karena berita viral nenek2 yang ngamuk2 bawa anjing ke masjid itu....

Urusan seperti itu, tinggal laporan ke polisi, nanti biar polisi yang urus, karena itu tugas mereka. Nanti biar diselidiki, motifnya apa? Kronologisnya bgaimana? Itu perempuan waras apa somplak?.... Kamu gak perlu sibuk ngurusi itu.... Nanti pertimbangan secara hukum bagaimana, itu kan ada prosesnya sendiri.

Kalau soal najis kan sdh jelas liurnya anjing najis berat. Asal cangkem asune mingkem, mulutnya mingkem yah gak netes liurnya. Kalau mulutnya njeplak, tinggal di pel.... Itulah gunanya ada marbot masjid....

Kalau soal najis, anjing itu hanya najis liurnya, kencing dan kotorannya, manusia malah lebih parah.... Manusia itu kencingnya najis, tahinya najis, darahnya najis, perbuatannya bisa najis, perkataannya bisa najis, pikirannya bisa najis, hatinya bisa najis, makanan dan minumannya bisa najis dsb....

Jadi lebih najisan mana anjing sama manusia??

Najisnya anjing itu cukup dicuci 7x, salah satunya dengan tanah.... Adapun najisnya manusia, harus di benamkan dalam neraka baru bisa suci.

Jadi lebih besar mana najisnya anjing vs najisnya manusia??

Jadi TIDAK rasional kalau manusia kok khawatir dan takut sama najisnya anjing yang kelewat ringan itu. Dibandingkan dengan najisnya dirinya sendiri. Itu pemahaman agama yang gak masuk akal.



4 komentar: