Sabtu, 29 Oktober 2016

Bagi murid-murid Padepokan FK



Bagi murid-murid Padepokan FK

Saudara sekalian janganlah terlalu mudah panas hati, bilamana mungkin ada yang menghina saya diluaran sana..... Yah, biasa sajalah..... Tidak perlu terlalu emosi dan meluap luap..... Itu hanya kejahilan kejahilan yang sifatnya sementara saja.....

Saya sekarang memiliki kesibukan yang padat karena sdg memproduksi produk-produk saya..... Agar makin banyak orang yang sakit kembali sehat dengan herbal yang saya racik, agar banyak orang yang juga turut mendapatkan rizki untuk menghidupi anak istrinya..... Membuka "jalan kesehatan" dan "jalan rizki" bagi banyak orang..... Dan ini saya sedang mengajar kalian, berkarya baik dalam hidup, walau tidak melalui tulisan-tulisan, tapi dengan perbuatan.....

Mengertikah saudara?.... Pelajaran yang saya berikan "tidak berhenti"..... malah sekarang satu langkah lebih tinggi, sekarang saya mulai mengajar "tanpa tulisan", berdakwah "tanpa kata-kata"..... Makanya saya mulai berkarya, dan melewatkan cahaya melalui karya karya itu..... Kalau dahulu banyak melalui tulisan-tulisan, sekarang banyak melalui karya karya.....

Berkarya, menebar cahaya, sembari mencari rizki yang halalan toyyibah, agar bisa menghidupi keluarga, dan membiayai perjuangan perjuangan kedepan dengan penuh harga diri..... Tidak "merendahkan" harkat martabat dan kehormatan diri pribadi dengan tangan dibawah, menjadi peminta minta.....

5 komentar: