Sabtu, 20 Mei 2017

DH MFF....KITA HARUS HATI- HATI DLM MENULIS.
Allah tidak bersifat aneh dan rumit.
Tlg d cek n d betulkan tulisannya ...!!

"inilah sifat aneh dari Tuhan, karena DIA memang "tidak" bisa dimengerti, complicated alias rumit....."
Biar yg baca tdk gagal faham dn salah faham apalagi sesat.

===========================================
Al Witr

Sesungguhnya Allah itu Witr dan menyukai yang witr (ganjil).” (HR. Bukhari no. 6410dan Muslim no. 2677)

Jadi Al Witir atau Maha Ganjil adalah salah satu dari sifat Allah........ Namun tatkala berbicara tentang istilah "ganjil", maka isi kepala orang-orang selalu dan selalu saja tertuju kepada angka-angka, seperti 1,3,5,7,9 dst yang ganjil-ganjil.....

Padahal yang namanya "ganjil" itu tidak melulu tentang angka, ganjil itu juga bisa bermakna "aneh, eksentrik, membingungkan, ajaib, sulit diprediksi, rumit dsb"...... 

Jadi ketika saya mengatakan bahwa Allah itu bersifat aneh, saya tidak ngawur mas..... saya menulis dengan sadar dan faham apa yang saya tulis..... 
 
Walau memang kadang2 saya ngawur, tapi itu cuman kadang-kadang saja..... heuheuheu


1 komentar: