Selasa, 29 Maret 2016

Cerita sedekah

Cerita Sedekah

Pada saat itu usaha resto saya sudah minus, lalu stop karena kontraknya juga sudah habis..... Saya mengalami krisis keuangan..... Pada saat saya lagi susah susahnya, adapula yang mengadu dan kesusahan, karena tidak tegaan, saya transfer uang 1 juta kepada orang tersebut untuk membantunya.....

Beberapa hari kemudian, saya dikirimi uang orang 10 juta kontan. Uang itulah yang saya gunakan untuk membayar kontrak toko, yang kemudian jadi toko batu akik ditarumanegara..... Saya bisa bernafas lega sementara waktu, karena ada usaha untuk menyambung hidup..... Padahal sebelumnya, saya juga tidak tahu bagaimana nasib kita semua dan anak anak di rumah singgah...... Sudah hampir tamat.....

Dijaman batu akik lagi trend, saya sangat mudah mendapatkan uang, 500rb sampai 1,5 jt sehari, itu mudah sekali.....

Saat saat mudah itu, saya bagi bagi duit ke fakir miskin, kalau ditotal total setiap bulan bisa 3-5juta saya sebar, sony saya suruh sebagai sinterklasnya.

Sampai trend batu lenyap dan saya tidak mampu lagi bagi bagi, karena yang bisa saya bagi bagi adalah apa yang kelebihan dari diri saya, nah kalau dulunya saya kelebihan duit, saya bagi duit, orang orang mau menerimanya, giliran saya kelebihan "pusing" dan "sakit kepala", gak ada yang mau menerima sedekah pusing dan sakit kepala saya..... heuheuheu.

Kemudian saya usaha kacang, walau berjalan, hasilnya tidak mencukupi, dan juga kalah saingan.....

Akhirnya sekarang usaha teh celup herbal FK..... Alhamdulillah banyak yang cocok, dibanding yang gak cocok..... Sekarang sudah ribuan orang yang mulai pulih, bahkan sudah sembuh dari penyakitnya..... Bukan lagi ratusan......

Diam diam, teh celup herbal FK ini sekarang adalah produk paling laris dari kalangan teh herbal di Indonesia..... ya, nomor 1 terlaris di Indonesia, tapi gak kelihatan aja dipermukaan..... seperti biasanya, boleh percaya, boleh juga tidak.....

Nah dari cerita sedekah itu, bisa kalian amati, bagaimana peristiwa demi peristiwa yang menimpa saya..... seperti yang saya bilang dulu, "dunia pagarnya adalah dunia"..... urusan duniawi itu yah harus dipagari dengan sedekah...... Cerita ini hanya motivasi, bukan niat pamer.... kalaupun ada pamernya itu lumrah, karena kalian kalau gak dipamerin tidak termotivasi......


20 komentar:

  1. aamin allahumma aamin
    aamin ALIFMIMYAANUN
    aamin ALLOHMUHAMMADNUR
    Salamun Qaulammir Robbir Rohiim
    Yaaa Abah Fatwa Kehidupan
    Yaaa Syekh Muhammad Zuhri
    Al IKHLAS x3
    Al FATIHAH

    BalasHapus
  2. Hadir nyimak abah zuhri... alhamdulillah, terima kasih

    BalasHapus
  3. Subhanallah walhamdulillah.... Maturnuwun motivasiNYA, Abah..

    BalasHapus
  4. Saya hadhir nyimak Abah guru

    BalasHapus
  5. Sungkem nyimak abah guru,salam ta'dzim

    BalasHapus