Senin, 09 Mei 2016

Decky Setiawan II Assalamu 'alaikum warohmatullahi

Decky Setiawan II Assalamu 'alaikum warohmatullahi wabarokatuh abah
Semoga abah dalam keadaan sehat dan sejahtera
Maaf saya ulang lagi pertanyaan saya soalnya belum dijawab

"Kebetulan saya suka kebaikan"

Itu kalimat yang pernah abah tulis

Pertanyaannya apakah didunia ini ada yang namanya "kebetulan"?
Bagaimana dengan qodo dan qodar dan ilmu tasawuf?

Sekali lagi maaf abah saya tidak bermaksud membuat perdebatan,saya ingin belajar ilmu abah
Mohon jawabannya.....
Salam _/\_

================================
Waalaikumsalam

1. Ini pertanyaan bagi siapa, bagi manusia atau bagi Tuhan??...... Kalau saya Tuhan, maka saya akan katakan, "tidak ada yang kebetulan, semua sudah kuatur"...... Kalau saya manusia, saya katakan, "ndelalah, alias kebetulan"..... bukan berarti saya tidak tahu bahwa Tuhan mengatur segalanya......

2. qodho dan qadar, perasaan hal ini tidak lama sudah saya tulis, cari saja di status status bawah...... 

7 komentar: