Rabu, 04 Mei 2016

Maaf abah numpang tanya....


Maaf abah numpang tanya.....ponpes abah itu alamatnya di mana sih bah.....saya dari kota SUKOLILO PATI JATENG.
======================================

Saya belum punya pondok pesantren........ Sementara ini baru ada sarana tempat kholwat, khusus untuk laki laki...... Sarana ini dikhususkan untuk pendidikan "dalem"/keruhanian..... Ada di jabung, ditepi hutan, didaerah Jepara......

Kalau untuk ponpes/pendidikan luarnya, ntar suatu saat kalau ada rizki dan dana yang memadai, bisa saya buatkan..... Sekarang lagi berusaha untuk mengembangkan bisnis dahulu, agar bisa besar dan memiliki cukup dana untuk pengembangan selanjutnya...... Karena bakalan perlu dana milyaran untuk mewujudkan semua itu....... 

Kalau mau dukung saya, bisa dukung bisnis/usaha saya dahulu...... Jualan teh herbal........ heuheuheu. 

7 komentar: