Kamis, 01 November 2018

006........Abu All Ghazali Itu istri saya... Mau ninggalin saya dan anak demi pergi ke padepokan. Padahal saya melarang keras!!!!. APA ini dibenarkan???

Abu All Ghazali Rumah tangga kami terancam hancur karena ini

Abu All Ghazali Alasannya ingin belajar ilmu batin... Dan harus pergi ke padepokan
======================

Padepokannya namanya apa??

Di padepokan FK, di jabung, hanya ada untuk laki-laki, tidak ada untuk perempuan....
Karena kamu nanyanya disini, dan tidak menyebut nama padepokannya, kesannya kamu protes ke saya, padahal tidak ada urusannya....

Baiklah saya kasih kamu satu pandangan.....

Ada kemungkinan istrimu merasa TIDAK nyaman denganmu..... Lalu dia mencari semacam PELARIAN, untuk menjauh darimu.... padepokan itu menjadi tempat pelariannya....

Biasanya wanita merasa tidak nyaman karena beberapa faktor umum:
- masalah ekonomi
- merasa kurang disayang dan diperhatikan
- suami yang kasar
- suami yang selingkuh dsb....
- kurang komunikasi dalam keluarga

Jadi jangan terburu-buru ambil kesimpulan, coba kamu introspeksi diri dahulu.... 

3 komentar: