Jumat, 04 Oktober 2019

#288

Cerita aja...
Kebetulan saya sedang di lahan pertanian, bermalam, nah di bawah lahan itu ada sungai kecil, dan curug/air terjun kecil....

Menurut penduduk sekitar itu curug tempat angker dan sarang jin.... Banyak cerita-cerita serem dari penduduk....

Lah tadi tengah malam saya turun ke sungai bawah sendiri, untuk melakukan ritual, ke sekitar curuk....

Wah ternyata berat jinnya disitu, saya sampai ngeden2....

Tapi maaf, gak saya kasih gambar fotonya, soalnya untuk ritual ini saya mesti telanjang gak pakai celana, bahkan celana dalam juga harus dilepaskan.... Karena kalau gak, nanti bisa belepotan....

Selesai ritual, rasanya plong, perut jadi ringan.... Namanya ritual ngiseng, alias BAB, karena malam-malam perut mules.... Heuheuheu.

Jinnya udah kalah semua, keluar terus hanyut di sungai.... Heuheuheu

Gitu lho, penduduk kok pada takut ke sekitar curug, katanya angker... Padahal yah ora ono opo-opo....

4 komentar: