Selasa, 22 Oktober 2019

#302

Nah ini lagi, hasil timun saya, kalau kalian masih ragu bertani pakai sistem polyhole dan pupuk FK.... Biar mantap hatimu....

Jumat panen 1 karung timun
Minggu panen 2 karung timun
Senin panen 1 karung timun dan 1 karung oyong
==> perhatikan jeda waktu panennya....

Pokoknya panen terus unlimited... Ini bandar sayuran pada datang beli, gak usah tawarkan kesana kemari.... Mintanya timun ukuran agak kecil, yah dikasih ukuran kecil, ikutin aja maunya orang...

Ini ditanam sistem polyhole ring-tek, gak usah ngikatin tanaman satu2, kelamaan, dia merambat sendiri, tinggal diarahin sekali aja...

Cari uang ratusan ribu setiap hari gampang banget gaes....




3 komentar:

  1. sy nekad mau ikut macul apapun resikonya abah.. mau cari rezeki halal lewat bertani.. skrg nunggu waktu.. perlahan2 tp pasti, mohon doanya abah

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Abah,
    Ini saya Tiro, saya mohon maaf karna selama ini saya tidak pernah menghubungi abah atau kasih kabar, sebenarnya saya merasa malu sama abah karna waktu di jabung bukannya di suruh turun malah saya minta turun.
    Tapi,, sekarang sy sdah kembali ke perjanjian lama dan sekarng saya menyepi di desa suka rame sambil betani untuk kebutuhan komsumsi dan juga untuk meminimalisir pertanyan warga, maklum daerah saya syariatnya kuat, tapi dalemanya kurang.
    Sekali lagi saya minta maaf dan saya juga mohon do'a restu dan nasehat dari Abah.

    BalasHapus