Senin, 07 Oktober 2019

#291

Kata (yang katanya) ustadz **** indigo itu adalah orang yang ketempelan atau diganggu setan... Mana yang bener ini? Subhanallah sungguh perbedaan itu suatu keindahan
======================
Yah, orang bebas berpendapat mas.... Kalau saya pribadi sudah mengutarakan pendapat saya tentang indigo....

Berdasarkan apa??
Berdasarkan pengalaman selama ini.... Saya sudah melalukan praktik pengobatan dengan media herbal FK, minyak terapi dan lainnya.... Baik penyakit fisik maupun non fisik....

Sudah ribuan orang yang berhasil pulih dari berbagai penyakit....

Wong seperti kesurupan misalnya, kalian tidak perlu repot2 komat kamit usir jin, dengan baca ayat panjang2, cukup olesi saja minyak terapi FK, insyaallah jinnya pergi...

Atau pakai herbal FK, yang supplemen, itu saya rancang bisa obati kesurupan....

Jadi kalau soal kayak indigo dsb.... Saya faham....

Saran saya adalah pelihara anak2 kalian dengan kasih sayang.... Karena anak indigo bisa juga terjadi karena kurangnya perhatian orangtua.... Maka mereka mulai menciptakan teman2 hayalan, yang akhirnya keterusan dan susah membedakan dengan realita....

3 komentar: