Selasa, 17 Oktober 2017

MD Nanya abah. KU tiupkan ruh KU itu dalilnya opo
==========================

Heuheuheu....... aslinya saya gak hafal pak urusan dalil..... Tapi anda bisa cari sendiri saja.......

Al-Hijr (15) : 29 Shaad [38]: 72 coba dibuka dan cari sendiri saja yah.....

Kalian mungkin bertanya, kalau saya gak tahu dalil, terus saya kok bisa tahu darimana?....

Kan pernah terbaca, sesuatu kalau pernah terbaca, mestinya otak kita sudah merekamnya.... Tinggal mencarinya saja dimana tempatnya..... ngono......

Kalau soal hafalan, otak saya pelupa, saya gak akan ingat..... Tapi saya tahu, sebab sudah pernah terbaca dan terekam bahwa itu ada...... 

Dan kalau kita semakin menjiwai bidang kita, itu seakan berubah menjadi "feeling", kita bisa merasakan sesuatu yang "pas" atau "tidak pas" secara otomatis..... 




1 komentar: