Kamis, 19 Oktober 2017

SP Saya terima penjabaran anda yg saya anggap lebih paham soal ghaib dibanding saya yang fakir ilmu ini.

Tapi karena anda kemudian menertawakan pertanyaan saya,

saya akan berikan alasan kenapa saya bertanya tentang nasib anjing qitmir yg spesial itu. Anjing yg satu2 nya yg masuk syurga.

Karena pada pembahasan sebelumnya anda bilang bahwa semua ... " semua ruh binatang dan tumbuhan lenyap bila dia mati.. hilang. Cling " ...

Kenyataannya... ada... ada binatang yg masuk surga. Ya.. seekor anjing.. dia bisa masuk surga. Karena sudah dijanjikan oleh allah swt. Oleh karena kejadian asbabul khafi yg terkunci didalam pintu gua menemani pemuda2 yg menolak menyembah berhala olah raja yg durhaka..

Yg artinya... ruh anjing qhitmir tidak hilang .. cling .. begitu saja yg seperti anda katakan.

Artinya ada kekuasaan allah sehingga memasukan ruh nya kedalam surga. Konotasi memasukan surga diatas adalah ruh nya di timbang ( dihisab ) atas perbuatan yg pernah terjadi...
Bukan ditanya2 malaikat seperti penjelasan anda yg melecehkan itu...

Heuheuheu.. 

Saya ini fakir ilmu.. mohon tidak melecehkan pertanyaan orang bodoh yg fakir seperti saya2 ini...

Terimakasih

========================
ya sudah, kamu meyakini ada ruh anjing di hisab, ya silahkan...... Saya sendiri baru dengar pertamakali ini ada pemikiran ruh binatang di hisab...... maaf ya, saya tetap pengin ketawa..... namanya juga gak tahan, mau gimana lagi kan?.....

Kalau saya, sudah terangkan dengan gamblang, ruh hewaniah itu musnah lenyap cling, lalu bagaimana ada binatang disurga?.... itu semua ciptaan baru ..... dan bukan cuman anjing lho, banyak binatang yang lain ada di surga..... Karena buat Allah gampang untuk bikin 1000 qitmir sekalipun, atau DIA bisa adakan lagi ruhnya qitmir yang sudah lenyap tadi...... Kalau DIA bisa melenyapkan masa sih gak bisa mengadakan lagi, gampang tho?.....

Lalu tambahan, yang masuk surga itu ada jasadnya, jadi bukan ruhnya saja masuk surga..... 

kamu gak fakir ilmu kok, mungkin cuman fakir tawadhu'...... orang yang sungguh2 fakir ilmu, tidak ada yang mengata dirinya fakir ilmu sambil ngeyelan......

seperti orang yang mengata " saya gak sakti, hanya Allah yang sakti" sambil bacok2 badannya yang kebal, itu bukan rendah hati, tapi sombong terselubung, penuh penipuan...... ya tho?

Kalau kamu tersinggung..... yah, mohon dimaafkan ya.....
ngomong2, siapa yang ngajari kamu ada binatang dihisab?..... saya janji, kali ini saya tidak akan tertawa, paling senyum aja.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar