Kamis, 19 Oktober 2017

MM Minta pencerahannya bah.. Saya pernah mimpi bertemu dengan beberapa orng kira2 4orng berjubah putih tapi yg saya lihat wajahnya satu orng diantaranya itu wajahnya tampan dan bersinar sampe2 saya terkesima dan gak bisa berkata2 lalu saya diajaknya naik sekoci kebetulan suasananya dipinggir danau lalu saya ikuti dia naik sekoci beberapa kali mendayung saya menepi di sebuah pulau itu bagus sekali suasananya cerah iklimnya jg bagus pemandangan bagus sekali sprti disurga menurut saya.. Setelah sampai disitu barulah saya terbangun dari tidur.. Bisa diterjemahkan artinya bah.. Maturnuhun..
=========================
mimpimu indah sekali..... 

kamu tahu, apa yang paling indah dari sebuah mimpi indah??......

yaitu bisa mewujudkannya menjadi nyata......

Maka untuk mewujudkannya, kamu harus bangun dari tidurmu..... dan mulai mengisi hari2mu dengan sebuah perjuangan dan harapan..... 4 orang yang mengantarmu adalah 4 hal utama dalam hidupmu, kamu harus meneliti hidupmu selalu dan menemukan 4 hal yang akan membawamu "menyebrang" menuju kebahagiaan, lalu menjaganya dengan baik.... Tuhanmu, nabimu, orang tuamu, gurumu.....

ingatlah, mimpi indah itu gambaran untuk diperjuangkan dan diwujudkan.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar