Sabtu, 29 Desember 2018


068.... BAKSOS FK TSUNAMI BANTEN
==========================



Bencana bisa datang pada siapa saja.... Mari kita bantu ulurkan tangan kita....

Mungkin saja suatu ketika, anda dalam keadaan susah, sempit, tertimpa kemalangan demi kemalangan.... Siapakah yang akan membantu anda???.... Siapakah yang akan perduli kepadamu???....

ALLAH jawabmu!.....

Allah hanya perduli kepadamu jika engkaupun perduli kepada orang lain.....

Apakah hari ini engkau tertimpa kesusahan dan kemalangan, lalu tidak ada yang perduli kepadamu dan begitu sulit mencari jalan keluar??....

Ketahuilah, itu karena engkau dahulunya juga tidak perduli kepada orang lain....

Mari perduli, mari berbagi, mari ulurkan tangan....

"Ah, aku sendiri lagi susah!" demikian jawabmu

Saya punya cerita untuk kalian.... Disaat saya sedang susah dan kurang makan, ketika saya dulu bekerja di Jakarta. Saya selalu menyiapkan uang receh, 500, 1000, 2000, waktu itu uang segitu juga sangat berharga bagiku, karena uangku juga kurang buat makan. Saya siapkan untuk saya bagikan kepada para pengemis dan orang2 yang malang tiap saya jalan dan menemukan mereka. Seolah saya lupa kalau saya sendiri kurang makan....

Kalau di waktu2 ini kalian lihat saya begitu mudah mendapat jalan keluar bilamana ditimpa kesusahan dan kesempitan, sesungguhnya itu semua bukan tanpa sebab, dan itu semua bukan GRATIS. Itu sebenarnya hanyalah pantulan dari amaliah saya masa dahulu saja. Saya tetap mengingat Allah dengan berbagi rizki, walau keadaanku sendiri sangat kekurangan dahulu. Walau secara nilainya mungkin tidak seberapa karena waktu itu mampunya hanya segitu....

Ketika saya punya usaha gosok batu akik, setiap bulan 500rb-2jt, saya bagi-bagikan di jalan untuk orang2 malang.... Saya sudah bikin Baksos sendiri sebelum adanya pembentukan Baksos FK....
==============
Kalau hari2 ini keadaanmu masih "SUSAH", seperti katamu, dan kamu PELIT, maka dengarkanlah, kalian akan SUSAH TERUS, kemudian anak-anak kalian nantinya akan ikutan susah, cucu kalian ikutan susah....

==> Ketika saya susah dan kurang makan dahulu, saya selalu mengusahakan berbagi dan berbagi, walau dengan kemampuan saya yang terbatas.... Karena saya yakin, nanti dimasa depan saya gak akan susah lagi.... TERBUKTI

Ayo, segera bergabung dengan Baksos FK, yang belum bergabung, ikut donasi atau anggota tetap....
==================
Bahkan orang mati pun ingin dihidupkan kembali hanya karena ingin bersedekah.... Itu karena penyesalan ahli kubur itu kebanyakan disebabkan karena kurang SEDEKAH....

"Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), "Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat BERSEDEKAH dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.” (QS. Al-Munafiqun: 10)











5 komentar: