Selasa, 05 Desember 2017

2 tempat dilangit yg blm pernah di singgahi iblis itu dmn mbah?
=================
Saya pikir sebagai murid murid kalian akan mencari tahu,  lalu kalian katakan sama saya 2 tempat di langit yang belum dijangkau iblis,  kemudian bikin saya manggut manggut dan berkata dalam hati,  "tidak sia sia saya didik selama ini"......

Lah kok malah nanya saya, hadeh......  Heuheuheu

Ya sudah saya terangkan sedikit,  di bumi ini ada tempat yang disebut haramain, nah 2 tempat di langit yang belum dijangkau iblis adalah semacam haramainnya langit..... 

Tempat yang pertama,  berisikan hamba2 Allah yang ikhlas dan memurnikan ketaatannya,  mereka tidak memiliki tendensi atas pamrih pamrih dan imbal balik atas segala kebaikannya..... 

Tempat yang kedua berisi hamba hamba Allah yang senantiasa menyadari kesalahannya dan selalu meminta ampunan Tuhannya..... 

Jika engkau ingin tahu lebih jauh tentang haramainnya langit.....  Kamu carilah dan selidiki sendiri,  asal tekat keyakinanmu cukup kuat,  mungkin saja Tuhan mengabulkan.....  Untuk menyaksikan haramain di langit...... 

Tapi kalau engkau para pemalas yah mana bisa..... 

1 komentar: