Selasa, 19 Desember 2017

Menangani kerasukan/kesurupan jin

Kali ini kita akan bahas cara menangani kerasukan atau kesurupan makhluk halus....  Pada dasarnya banyak cara yang bisa dilakukan,  namun kali ini saya terangkan tentang cara menanganinya dengan sarana minyak terapi matahari FK..... Anggap saja sekalian iklan....  Heuheuheu.....

Tapi ingat yah,  saya tdk membuat minyak terapi matahari FK,  utk tujuan perdukunan,  dan saya juga tidak mau kalian jadi dukun,  gunakan hanya dalam keadaan darurat saja....

Minyak terapi FK sendiri bukan minyak asma',  bahkan tidak saya bacakan doa doa apapun,  ataupun kalimat2 wirid apapun,  saya hanya membuatnya lalu dikemas,  lalu bs kalian gunakan khasiyatnya....  Kekuatannya sesungguhnya berasal dari keyakinan saya,  bahwa Allah Maha Kuat memberi kekuatan.....

Cara penangganan kesurupan:
1. Diam sejenak hening dan pejamkan mata,  mohon sama Allah yg kesurupan diberi kesembuhan
2. Oleskan minyak terapi matahari FK kepada yg kesurupan,  dikening,  bawah hidung,  leher,  tengkuk, tangan dsb.....  Jangan lupa baca bismillah dahulu,  adabnya spt itu....
3. Sambil bimbing yang kesurupan utk istighfar,  "ayo,  mbak/mas .... (sebut namanya klo tahu namanya,  kalau gak yah cukup mas/mbak) istighfar.....  Astaghfirullahal adzim....  Astaghfirullahal adzim,  ayo mbak/mas istighfar.....  Astaghfieullahaladzim".... Terus saja begitu,  diajak istighfar....
4. Insyaallah,  dalam beberapa menit sudah sadar dan jinnya pergi....  Asalkan kesurupan betulan bukan pura2 atau gangguan jiwa....
5. Kalau sdh sadar,  ucapkan alhamdulillah,  bgt adabnya....
6. Ambilkan minum,  beri minum,  bacakan dlu air minumnya hadiah fatehah utk kanjeng nabi Saw,  dan muhammad zuhri (saya)  1x.... Itu biar jinnya gak balik....

Udah gitu saja,  gampang kan?... Gak perlu dipencat pencet tangan/kakinya, kasihan kesakitan,  juga gak perlu bacaan bacaan yang kelamaan dan kepanjangan....  Yang penting yakin saja yah,  kesurupan itu perkara gampang saja,  jangan panik.....

Tapi gunakan untuk darurat saja, gak usah cari orang kesurupan yah.....

2 komentar: