Selasa, 12 Desember 2017

Mukjizat sedekah

Diceritakan oleh saya sendiri.....  Heuheu....

Kalian tentu masih ingat ketika acara Bakti sosial FK ke 2 di sidoarjo.... Kala itu kita menggelar sebuah acara baksos di sebuah ponpes yatim piatu dan anak anak buangan.....

Kalian yang ikut di acara itu mungkin mendengar tatkala kyainya mendoakan saya dapat anak laki laki, yang langsung saya aminkan.....  Dan....... Doa tersebut langsung dikabulkan Allah,  istri saya hamil.....

Nanti saat anak saya lahir,  kalian bisa hitung mundur,  dari waktu kelahiran menuju waktu diselenggarakannya baksos 2 tersebut,  agar kalian mengerti bagaimana doa bisa diijabahi langsung sama Allah karena mukjizatnya sedekah.....  Itu cukuplah sebagai bukti nyata bagi kalian semua tentang hebatnya berbagi dengan sesamamu.....

Tatkala baksos 2 itu,  Allah "hadir" dan membukakan pintu langit dimana doa doa orang yang hadir pada waktu itu sangat mudah dikabulkan......

Kamu yang turut hadir waktu itu,  apa doa doamu??...

Kalian orang orang yang beruntung.....  Karena Allah berkenan "hadir" dan membuka pintu langit untukmu.....  Sangat jarang terjadi.....

#kun fayakun....

2 komentar: