Sabtu, 09 Desember 2017

Saat Abah Meminta Kepada Tuhan Agar Jodoh di Datangkan.

Apa yang Abah Katakan Pada Tuhan? Aku Mau JugaLah Doanya Bah... Hehe..
======================

Saya tidak berkata apa apa....  Saya hanya duduk diam tanpa berucap apapun..... 

Di dunia ini ada banyak sekali bahasa,  mulai bahasa indonesia,  arab, inggris dsb...... Ada juga bahasa isyarat.....  Adapula bahasa kode/sandi.... Ada pula bahasa tubuh..... 

Saya berkomunikasi dengan Tuhan,  menggunakan bahasa rasa.....  Kalaulah DIA Tuhan betulan,  tentu saja memahami semua bahasa..... Termasuk bahasa rasa yang rahasia.... 

Tatkala rasa melebur menyatu, terjadi saling pengertian, saling memahami,  satu dengan lainnya.....  Maka Tuhan memahami setiap kandungan rasa yang terpancarkan dalam diri saya,  saya pun memahami pengabulan dalam ridhoNya.....

Maka Dia memahami kehendakku,  aku pun memahami kehendakNya..... 

Kalau diilustrasikan dlm bahasa manusia, kurang lebih saya berkata begini,  "wahai Tuhanku,  datangkanlah jodohku"..... Maka Dia menjawab,  "baiklah akan segera Kudatangkan bagimu".....

Itu semua dalam bahasa rasa yang rahasia,  tidak ada ucapan ataupun suara dariku maupun dariNya....  Hanya rasa dalam yang saling mengerti dan memahami,  saling menangkap maksud dan tujuan masing masing......

Lalu.......  

Kawistara menjadi sebuah kenyataan,  dimana rasa telah memahami dan menangkap sebelumnya..... 

2 komentar: