Senin, 20 Agustus 2018

Arif Cahyo Wibowo 2024 abah zuhri presiden indonesia
===================
jiahaha.... edan..... 

ya udah, ini ceritanya saya mau bikin visi misi dulu, andaikata saya nanti jadi Mr. P... maksudnya Mr. President yah, bukan yang lain..... Siapa tahu visi misi saya, nanti dijalankan Mr. P yang akan datang..... heuheuheu

Sebagai Mr. P visi dan misi saya, serta program saya ke depan:

-Saya akan membuat program "BELA NEGARA", dimulai dari 

bela ekonomi:

1. Saya akan bikin larangan WNI membuat rekening di bank luar negeri..... Mengapa?.... karena sebanyak apapun korupsi dan kejahatan perbankan, selagi uangnya tidak dibawa keluar negeri, negara tidak akan bangkrut.... amerika sudah melakukan ini....

2. saya akan pangkas hutang luar negeri, mencari alternatif pembiayaan pembangunan dengan cara:
  - menerbitkan obligasi yang hanya bisa dibeli WNI, saya akan paksa PNS, perusahaan pemerintah, swasta, dan masyarakat untuk membeli obligasi negara, ini juga sbg tabungan bagi mereka..... Jadi daripada kita utang keluar negeri, lebih baik utang ke rakyat sendiri, uangnya tidak kemana2....

3. Saya akan memperbaiki sistem distribusi dan logistik.... menurut ahli bank dunia, mengirim 1 kontainer jeruk dari sanghai ke jakarta, jauh lebih murah daripada mengirim barang yang sama dari jakarta-padang, padahal jarak jakarta-padang hanya 1/6 jarak jakarta-sanghai..... Ini kan gila, distribusi kita sangat mahal dan lambat....
Saya akan bentuk BUMN, beli pesawat dan kapal kargo, agar distribusi berjalan cepat, karena ekonomi adalah tentang kecepatan dan ketepatan....

4.  Untuk mengatasi kesenjangan ekonomi karena ekonomi kita yang cendrung kapitalis, saya akan galakkan zakat dan sedekah, serta memperbaiki pendistribusiannya, menteri agama akan saya tekan, kalau gagal saya pecat....

5. Saya akan optimalkan Badan usaha negara, propinsi, kabupaten, kecamatan dan desa.... Paling tidak setiap desa mesti punya 1 perusahaan desa, dan terjun aktif dalam ekonomi dan dikelola secara profesional....

bela pendidikan:

1. Saya akan rekrut anak2 berprestasi dari seluruh indonesia, 5 besar, disekolah SMUnya, akan disekolahkan oleh negara, dengan sistem kontrak kerja, setelah lulus, pengabdian 5 tahun, dengan gaji 1/2... Kalau memungkinkan akan disekolahkan keluar negeri, ke universitas terbaik dunia.... Mereka akan kita jadikan "lokomotif" pembangunan bangsa dimasa depan....

pemberantasan korupsi:

1. saya akan cari cara agar ada UU dimana setiap peningkatan harta kekayaan utamanya aparatur negara, mesti bisa menunjukkan darimana sumbernya, jika tidak, negara bisa menyita setiap kekayaan yang tidak jelas asal usulnya... pembuktian terbalik perlu, untuk melatih rakyat bertanggung jawab.

Dan masih banyak lagi program2 lainnya yang belum ditulis, karena kepanjangan..... 

Yang jelas, saya akan rekrut bu risma surabaya jadi guru ngamuk saya, karena saya kurang bisa untuk masalah satu ini. Saya perkirakan, paling tidak saya perlu ngamuk2 gebrak2 meja sehari 5-10 kali supaya program2 saya berjalan sukses...... Iki sing paling penting..... banyakin ngamuk!!!


Tahukah kamu, kenapa jadi pemimpin di Indonesia ini mesti rajin ngamuk???.... 

Kelak kamu akan mulai faham, kalau sudah pelan2 jadi pemimpin walau mulai level kecil....  Apalagi kalau jadi Mr. P.... heuheuheu

#Perebutan menjadi Mr. P








4 komentar:

  1. Aamiinn...
    hadir nyimak Abah...

    BalasHapus
  2. Woww...apa2 yg abah tulis tidak ada yg sia2.. sy yakin suatu hari nnti tdk mustahil abah di angkat mnjd presiden... Skrg ini bru permulaan,nyimak bah🙏🙏

    BalasHapus