Senin, 20 Agustus 2018

Heru Budiyanto Mr P vs Mrs V

Suhadi Adi Semua mang gitu kalau belum jadi pejabat kalau udah jadi pada diam bae mau rakyatnya mampus apa kelaparan mana pada peduli tu pejabat nama nya juga indonesia

Mas Bowo Setujuuu...
Bikin partai bah...partai fk..tinggal ubah aj mawil jd DPC


===============
heru

iyo Mr. P dan Mrs. V.... 

Mr. P   ==> Mr. President
Mrs. V ==> Mrs. Vice-president

Kolaborasi Mr. P sama Mrs. V, akan josss, rakyat akan senang semua.... heuheuheu


Suhadi

Heuheuheu..... Jangan disamakan orang lain sama saya...... Saya sudah perduli sama rakyat Indonesia, sejak saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, walau tidak punya apa-apa dan jabatan sama sekali, kepedulian saya sama rakyat Indonesia sudah jadi komitmen hidup saya....

Kalau orang2 lain mereka mungkin baru peduli ketika punya jabatan, punya pangkat, atau mau mengejar jabatan elektoral..... Itu tidak berlaku buat saya, karena saya adalah "Fatwa Kehidupan", tidak ada yang tidak bisa buat saya, kecuali makan kepala saya sendiri.....

#pokoke, kalau saya orasi, tidak ninggal kalimat ini ==>"tidak ada yang tidak bisa!, yang tidak bisa hanya makan kepalamu sendiri !!!"

heuheuheu


Bowo

bikin parTAI itu perlu duit, paling tidak 1T buat starter. kalau gak ada duit "par-nya" ilang, tinggal "TAI-nya" dol...... ora ono sing doyan.... heuheuheu





4 komentar: