Senin, 06 Agustus 2018

Bagi yang hendak belajar dzikir jahar dan sirri dari padepokan FK, saya persilahkan menghubungi asisten2 saya

ini nama akunnya, kalau kurang jelas silahkan tanya kawan2 murid di padepokan FK

1. Ibnu athoillah di kalimantan selatan
2. Ahmad Fatih Basitul 'ulum di buol sulawesi tengah
3, Abdullah muiz di NTB

Bimbingannya gratis, tidak dikenakan biaya....

Jangan juga kalian ikut menjalankan dzikir jahar dari padepokan FK tanpa bimbingan, karena itu berbahaya, nanti kalian bisa tidak kuat.....

Beberapa hari yang lalu, ada telp ke saya malam2, ada yang melakukan dzikir jahar FK, tanpa izin dan bimbingan, entah mencari tahu dari siapa, akibatnya selepas dzikir langsung kejang2 dan melotot-lotot matanya terbalik, kemudian tubuhnya jadi kaku dan linglung.....

Saya tidak ingin hal seperti itu terjadi.... Karenanya, kalau kalian mau mengamalkan ikutilah bimbingan, nanti akan dipandu, dan di pantau dari waktu ke waktu..... Lagi pula, bimbingannya juga gratis, tidak dipungut biaya.....

Pada awal2 saya jadi guru, sebenarnya saya tidak mau jadi guru, maunya hanya memberi amalan lepas..... tapi ternyata tidak bisa saya lepas, sebab banyak urusan gaib yang muncul kemudian..... Oleh sebab itulah saya harus jadi guru, dan membimbing setiap saat, jika tidak, akan banyak yang tidak kuat dan jadi gila.....

Gitu aja yo..... itu perkara serius, jangan dianggap remeh.....








4 komentar: