Minggu, 23 September 2018

Amsarrudin Bagaimana dengan cicak yang berada di masjid abah, seringkali pasti ada kotoran cicak berserakan di lantai karna semakin banyak cicak jika tidak dibunuh, 
karna saya juga marbot masjid,
Jadi apakah tetap gak usah dibunuh?


Sanusi Khalib tpi 🦎 di rumah,buang air besarnya merata2,kdg2 dlm mknan yg sdg dihidang,di atas sejadah ketika ingin mendirikan solat,di atas mushaf ketika mau mengaji,di tempat tidur,di atas kuali, di dapur dll... bagaimana itu tuan..
=========================

Saya akan bercerita mengenai kehidupan sehari-hari saya..... Saya punya anak kecil yang aktif, sering kali pampersnya tembus, mungkin karena kelewat aktif. Kalau pampersnya tembus, kadang dia buang air besar, sering tercecer dilantai..... Apa yang saya lakukan??...

SAYA PEL..... saya bersihkan lantainya.... Saya tidak membunuh anak saya, lantaran kotorannya tercecer..... 

Apa kalian akan membunuh anak kalian lantaran kotorannya tercecer dilantai??

Tentu saja tidak bukan??...... heuheuheu.

Lantas apa yang membuat kalian berat hati membersihkan kotoran cicak yang jauh lebih kecil dan juga cepat kering, dibanding kotoran anak kalian??



4 komentar: