Selasa, 25 September 2018

Kang Ndy Apakah cicak memang tidak membawa "penyakit" Bah? Saya sedang proses "penyembuhan", dari penyakit yg disebabkan oleh sihir. Insya Allah metodenya dgn dzikir. Salah satu gejala penyakit yg saya alami, selain ditemukan benda2 sihir dibungkus kain kafan yg ditemukan di rmh dan kendaraan, ada bagian tubuh saya yg sakit seperti memar, dan ketika dipijit terasa sakit, dan menjalar ke seluruh tubuh sampai pernah tidak kuat untuk bangun. Nah selama saya sakit, perasaan saya diikuti oleh dua jenis makhluk, yaitu burung bersuara cuit dan cicak, seolah kedua2nya memata2i saya. Terakhir sy melihat cicak2 tsb menjilati makanan di meja, dan membuang kencing dan kotoran sengaja di atas saya yg sedang tidur. Mohon pencerahannya Bah. Assalaamu'alaikum.
======================
Waalaikumsalam

Semua binatang dan juga manusia bisa membawa penyakit.... Kalau di manusia, bakteri bisa menempel di kulit, lalu bisa menularkan lewat cairan tubuh, ludah bersin dsb..... 

Kalau binatang disebut "hama" vektor penyakit, ini artinya kemungkinannya menyebarkan penyakit berbahaya sangat besar.... Pada kulit reptil termasuk cicak, bisa hidup sejenis salmonela, itu bisa membawa penyakit..... Tetapi dia tidak dalam kategori wabah berbahaya... Dibanding kucing, sepertinya kucing lebih banyak kemungkinannya menyebarkan penyakit seperti TORCH dan rabies.... Kalau binatang mau kamu bunuh berdasarkan urutan bahayanya, mestinya kamu bunuh kucing dulu baru cicak.... heuheuheu


Soal sihir, orang beriman mestinya tidak perlu takut dan khawatir sama sekali dengan sihir.... 

"..............Dan mereka itu ( ahli sihir ) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan izin allah..........."  Surah 2 al baqarah  ayat 102

Pertanyaannya, mengapa Allah memberi izin sihir bisa menembusmu??.... 

Kelihatannya Allah lebih memihak tukang sihirnya daripada kamu..... Kamu tinggal introspeksi dirimu.... Pasti ada yang salah dalam dirimu, tidak mungkin Allah lebih memihak tukang sihir ketimbang orang beriman.... kecuali ada yang salah didirimu....

Kalau yang "salah" itu sudah dibenarkan, tidak mungkin juga sihir bisa nembus.....






4 komentar: