Senin, 10 September 2018

Jawahir Ngapunten Abah Guru...mohon rekomendasinya soal capres 2019...
====================
jiahaha.....

Saya itu gak kayak kalian yang pada terombang ambing politik..... Saya gak akan nyoblos kecuali Allah turunkan ilhamNYA sama saya...... Kalau Allah bilang coblos si A, maka akan saya coblos..... Sampai saat ini Allah belum turunkan petunjuk untuk saya..... Jadi saya masih netral.....

Saya teringat waktu dulu, masih nganggur sibuk lelaku..... Seorang kawan saya menawari pekerjaan ke jakarta.... Hampir 1 tahun dia menawari saya, dan masih belum saya terima tawarannya karena Allah belum memberi petunjuk......

Ketika petunjuk sudah turun, saya langsung berangkat dan bekerja ke Jakarta....

Setelah bekerja di Jakarta itulah awal saya buka akun FB, karena bengong ketika dikantor tidak ada kerjaan, soalnya saya kerja sistem proyek, kalau gak ada proyek, yah tidak kerja, jadilah sekarang bisa ketemu kalian semua...... Kalau tidak turun petunjuk waktu itu, maka kita tidak akan pernah bertemu...... Karena saya tadinya anti sama FB.....

===============
Kalau soal Pilpres buat kalian ==> coblos saja mana yang sesuai pilihan hati kalian, selesai perkara.....

Jangan sampai hatimu ingin coblos A, lalu dipengaruhi orang beralih coblos B.... Karena itu berarti kamu menghianati hatimu sendiri....

Kalau hatimu sendiri saja kamu khianati, ada kemungkinan anak istrimu kelak kamu khianati, bangsamu kamu khianati, agamamu kamu khianati.....

Kalau saya, spt yang saya bilang, saya akan nyoblos bukan karena "hati saya", tapi cuman karena petunjuk aja.... petunjuk Allah, bukan petunjuk timses. heuheu

4 komentar: