Jumat, 31 Mei 2019

217.....Ada yg mau saya tanyakan ...abah....maaf ?

Banyak ustadz yg menawarkan  bidadari di surga ? ... ...sebetulnya bidadari itu apa..? ..apakah  sejenis  wanita bahenol .!
...
klo  itu  tujuan  masuk surga karna wanita ...toh di dunia banyak....!

Dan yg bikin saya bingung ...nabi adam sendiri meminta  pada tuhan..minta  di temani  siti Hawa......emang bidadari pada kemana  ...sehingga  nabi adam meminta hawa sebagai teman ...kalo  emang bidadari itu seorang wanita...suwun mbah.
========================

Itu mungkin mereka masih kurang pengalaman aja.... Jadi prosesnya begini....

Awalnya mereka akan lebih sering menakut-nakuti orang dengan neraka.... Ini yang pengalamannya paling sedikit....

Kemudian mereka akan lebih sering, mengiming-imingi dengan surga.... Ini pengalamannya berarti sudah mulai meningkat dibandingkan yang pertama....

Kemudian mereka akan mulai menakut-nakuti orang dengan balasan kontan atas keburukan. Ini lebih pengalaman dari yang dua di atas.

Kemudian mereka akan mulai mengiming-imingi dengan balasan kontan atas kebaikan berupa harta dan nikmat dunia. Ini lebih pengalaman dibandingkan tiga diatas.

Kemudian mereka tidak lagi menteror orang dengan neraka dan mengiming-imingi surga. Tapi hanya memberikan contoh suri tauladan sikap perbuatan yang baik. Ini lebih pengalaman dari empat di atas.

Kemudian mereka hanya memberikan manfaat2 dalam karya-karya nyata bagi orang-orang, tanpa teror neraka dan iming2 surga dsb. Ini yang paling berpengalaman dari semua diatas.
======
Lalu bidadari itu apa??

Bidadari itu apa2 yang menyenangkan hati.... Hiasan2 surgawi....

Kalau soal sexualitas, itu bagian dari ekspresi saja. Seumpama kita tertawa ketika ada yang lucu. Walaupun kita tidak mesti tertawa kok.
Hubungan sex itu ekspresi untuk menyatakan cinta dan rasa syukur.

Bagaimana perasaanmu ketika kamu memberi hidangan, lalu tamumu tidak mau makan??.... Rasa kurang nyaman dan kurang dihargai di hati kan??.....

Demikian juga disurga, Allah kasih hidangan bidadari, gak "dimakan" yah kurang mensyukuri Sang pemberi hidangan.... Seolah tidak menyukai karunia Allah....

Bukan karena memburu kenikmatan sexual, karena nikmat sexual juga bisa onani, gak perlu ada bidadari atau wanita.... Tapi untuk mengekspresikan rasa cinta dan syukur kepada Tuhan, yang telah memberi hidangan bagi hambaNya..... Supaya para bidadari merasakan kepuasan batin dan melapor sama Tuhan, bahwa tugasnya berjalan dengan baik, yang diberi "makan", memakan dengan lahap, tanda sukacita terhadap hidanganNya....
========
#Al-maidah = hidangan dari Tuhan.

3 komentar: