Selasa, 28 Mei 2019


210.... Adi Tresno Sufi tdk akan mengumumkan dirinya sufi atau dlm kata lain tdk butuh pengakuan ataupun tidak butuh orang tau
======================
heuheuheu....

Iya, tapi dia membiarkan orang lain yang mengumumkannya..... atau katakanlah "pinjam mulut orang".....

Banyak yang seperti itu.... Memang dia tidak mengumbar kesufiannya, dia tidak bilang dirinya sufi atau wali misalnya, tapi dia membiarkan murid-muridnya atau orang lain untuk mengumbar/mengumumkan kesufiannya ke orang-orang.... ya kan??....

Saya beda mas, kan saya cumlaude, jadi saya mandiri, mengumumkan sendiri, tidak menggunakan jasa perantara.... Karena saya gak jaim (jaga image) orangnya.... Saya sudah siap dibilang sombong, yang lain belum siap, mungkin masih khawatir reputasinya rusak.... heuheuheu.




2 komentar: