Rabu, 03 Januari 2018

bah mengapa sih aku menyesal belajar bodoh sama abah,dari kenyataan aku malah bobrok,hahahaha aku jadi gila
===============
Iya saya akan jelaskan..... 

Ketika dijabung dahulu,  kamu tidak nurut,  saat saya suruh berendam,  kemudian kamu juga menjalankan olah roso yang tidak saya ajarkan.....  Lalu akibatnya kamu jadi gila,  dan telanjang di kandang kambing.... Masih ingat??.... Beruntung,  saya masih di jabung waktu itu.... 

Saya mengerti perasaanmu saat teman teman saya ajari olah roso dan kamu tidak.....  Sebagai guru,  harus bijaksana, bisa melihat kekuatan murid2nya,  saya tidak ajari kamu,  karena khawatir kamu tidak kuat dan jadi gila,  itulah bentuk kasih sayang seorang guru,  sebab tidak menghendaki murid2nya celaka..... 

Beberapa bulan lalu,  kamu kembali menjalani olah roso yang tidak pernah saya ajarkan kepadamu,  lalu berakhir jadi gila dan masuk rumah sakit jiwa..... Orang tuamu,  keluargamu,  mereka tahunya kamu belajar dari saya, tapi mereka tidak tahu,  kalau kamu menjalani apa yang tidak saya ajarkan kepadamu..... 

Coba kalau kamu nurut sejak dari dulu,  tentu akan makin membaik..... 

Di jabungpun pernah ada rio,  yang dititipkan orang tuanya,  lbh parah dari kamu,  alhamdulillah bisa sembuh,  dan masih ada ali yang juga jauh lebih parah dari kamu,  berangsur makin membaik....  Wajahnya,  matanya,  sudah semakin normal..... Mereka lebih parah darimu, kamu sih belum seberapa parah,  dititipkan dalam keadaan gangguan jiwa yang sudah parah....  Kalau mereka bisa membaik,  kenapa kamu tidak??.... Mestinya, pikirkan hal itu,  kamu renungi..... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar