Sabtu, 13 Januari 2018


Maaf Abah Guru..kenapa Abah Guru mengeluarkan tantangan balik dalam menanggapi tantangan dari orang ?
==================
Heuheuheu...... Kamu perhatikan saja...... Tenang saja yo....

Orang yang ngaku ngaku "kyai mangkurat jati" itu, sedari awal sudah mencurigakan...... kyai kok tidak punya adab bertamu disini, kalian mungkin pada percaya itu seorang kyai, kalau saya TIDAK percaya..... Itu kyai abal abal.......

Dan ternyata, sedemikian banyaknya orang disini saja, tidak ada yang kenal nama itu......

Saya ini orang jepara mas, tidak biasa pura pura..... Saya bukan jenis yang pura pura kalem, pura pura tawadhu' , tidak seperti itu.......  Kalau tercium aroma busuk, langsung saya tendang.... Lah di bagian inilah kalian tidak mengerti, saya itu tercium aroma iblis datang, kalian tidak.....


2 komentar: