Rabu, 31 Oktober 2018

003.....NiMull NiMull NiMull Assalammualaikum wr wb abah bagaimana dengan rasa keadaan saya ini..
Ada kalanya saya berfikir mungkin di jabung tempat yg mampu menerima hidup saya lahir batin.


Amien Paryono Assalamualaikum__wwbkt.....
Abah Zuhri, mohon penjabarannya tentang Baitul makmur, Baitul Muharam dan Baitul maqdis..matur nuwun


===================
NiMull NiMull NiMull

Waalaikumsalam

Gak usah difikir, gak cocok..... 
Sudah saya katakan, saya hanya menerima yang tidak ragu-ragu..... berfikir lebih dari 1x untuk ke jabung berarti tanda orang yang ragu-ragu.... Orang yang mantap dan yakin tidak banyak berfikir.....

Saya tidak menerima yang ragu-ragu karena berujung percuma, tidak akan berhasil juga, hanya buang uang percuma....

Amien Paryono

Waalaikumsalam

Cari di status saya yang lama, atau minta aja ke admin, tentang 7 bait....
Supaya saya tidak sering mengulang-ulang.....

3 komentar: