Jumat, 19 Oktober 2018

Mukhammad Syahrul Munir Assalamualaikum abah.! Abah?? Bolehkah saya minta amalan2 dzikir untuk si akherat kelak abah. Seperti halnya ketika kita ingin mndapat rizqi yg halal dan berkah kita di anjurkan ber sedekah. Solat duha. Membaca al waqi.ah . Dll. Trimakasih abah.

Musoly Aljaelani Ngapuntenipun bah ijin bertanya.. 
Saya ini masih bujangan tapi bukan perjaka, jelase saya pernah berzina.. 
Apa diperbolehkan orang seperti saya bertapa di jabung??? 

Takutnya hanya mengotori tanah jabung saja. 
Matur suwun..


Herri Ch-reall mohon izin bertanya abah, kemarin nyari orang untuk di jabung.. kira2 untuk brp bulan\tahun ? suwun
==============================

Mukhammad Syahrul Munir

waalaikumsalam........ Silahkan hubungi letnat ahmad fatih,atau ibnu athoillah atau abdulmuiz.... silahkan tanya sama anak2 FK yang lain

Musoly Aljaelani

Boleh, syarat untuk ikut bergabung ke padepokan di jabung adalah: sudah tergabung jadi murid FK, sudah menjalankan bimbingan dzikir jahar dan sirri..... Jika sudah, maka baru diperbolehkan untuk minta izin bergabung....

Herri Ch-reall

Kamu tidak termasuk..... yang nanya berapa lama berarti ragu2..... Saya tidak pernah mengajak yang ragu2....
Ingatlah, ragu-ragu itu kesesatan nomor 1 dalam lelaku dalem......





3 komentar: