Selasa, 25 Juli 2017

ASW 

salam Abah fk...jika Allah mengijinkan,sebenarnya saya ingin sekali ketemu dgn Abah,sebab ada kisah yang sangat aneh antara “perjalanan“hidup saya,seorang wanita dan jg Abah fk yang kejadiannya penuh dgn kebetulan2...dulunya saya adalah ahli maksiat yg pd saat tertentu telah kehilangan arah hidup,,lalu saya merenunginya hari demi hari...di fb,secara terus terang sy mengakui dosa2 yg pernah saya perbuat,dan meminta saran bgmn caranya bertobat,lalu ada seorang wanita yg memberi saran kpd saya untuk belajar berdzikir,dan secara kebetulan halaman Abah nongol di beranda saya,dan sayapun mulai belajar memahami KETUHANAN,hingga saya menemukan kesejatian yang tdk pernah saya sangka2,,,ada rahasia yg tdk bisa sy jelaskan di sini...ini hnya perasaan aneh saja bah,ibarat saya belajar KERUHANIAN dgn org2 di fb...
======================
AB 

Nikmat tertinggi di surga itu adalah mamandang wajah ALLAH.... nah ini yg paling keren.... yuuk diskus besok lik...
============================
UR

Memangnya Alquran itu buatan orang Arab he he he

==========================
jawaban:

ASW

 iyo, slamet.... lanjutkan....

==================
AB 

emoh, ora sudi.........
==================
UR

Memangnya Alquran itu pernah dibuat??..... kapan ya??....

8 komentar: