Minggu, 09 Juli 2017

Assalamualaikum, Maaf Ustad ada yg selama ini ingin saya tanyakan;
Apakah Keyakinan itu mempunyai Tempat sesuai Tingkatannya? Bagaimana saya dapat mengetahuinya atau merasakannya..Mohon Pencerahan Kang FK. Trims.
=======================
Waalaikumsalam 
 
Tentang tingkatan keyakinan dahulu sudah pernah saya ulas, mungkin bisa dishare kembali, atau baca2 saja status lama saya.....
 
Keyakinan itu perkara abstrak, akan sulit melukiskan sampai dimana keyakinan kita tanpa cermin, karena seperti berkaca tanpa cermin, tentu tidak mungkin kita lakukan...... 

Kita akan mengetahui setiap tingkatan keyakinan kita sendiri melalui cerminan diri..... 
 
Saya contohkan, sedalam apakah kita meyakini Allah?.... Sederhana, jika kulit dan tubuhmu telah bergetar mendengar asma Allah, itu berarti keyakinanmu kepada Allah sudah mulai mendarah daging.....
 
Untuk menambah keyakinan, maka kita harus melalui tahapan penyaksian dan pembuktian.... 
 
 


4 komentar: