Senin, 17 Juli 2017

LK "Ketulusan" itu di akui setiap hati mahluk wlu tdk bnyk di ucapkan. Orang pun jdi terpuji klu memang ahlaknya terpuji n sebaliknya sbb Allah swt menghendaki demikian (?!.. Mungkin yg anda kira "biasa" sbnrnya luar biasa dan yg anda kira "luar biasa" sbnrnya biasa. Silahkan menilai siapa pun yg anda suka sbgai apa n dlm state apa.. Bila anda sdh merasa berada diwilayah maqom tentu ke ilmuan anda permanen krn kethawadhuan adalah brand qwality utk anda sendiri (style quotion) . kami mngkin "anda nilai" tak sekelas dgn pemahaman anda (?)============================================
Komennya bagus mas, tapi hubungannya sama saya apa yah?...... Kok gak nyambung.....

Justru saya kan malah gak pernah menilai sampeyan kan...... yang menilai saya justru kan malah sampeyan.... dengan mengatakan "Klu bkn ingin dipuji knp muncul di fb?", ini kan maksud hati anda menuduh saya mencari pujian kan?..... bener gak?..... Bohong dosa loh mas..... heuheu.... Lalu saya jawab tuduhan anda itu, saya bilang kalau punya akun fb anda anggap mencari pujian, lah anda sendiri fb-an, sama juga donk cari pujian.....

Lalu anda kata lagi
" Klu merasa bkn dari alumnus pesantren knp mnjdi guru?".... Ini kan anda menilai saya lagi, kata halus untuk mengatakan saya gak pantas jadi guru, bener gak?..... jangan bohong lagi yah, dosa loh kalau bohong.....

Lalu saya jawab, itu karena saya tulus..... bahkan super tulus, tidak ada yang lebih tulus daripada saya...... heuheuheu..... lalu anda mulai komen soal "ketawadhuan", ini anda menilai saya sombong kan, krn saya mengatakan diri saya tulus, bener gak??..... ojo ngapusi.....

Saya memang sombong mas, super sombong...... karena "sombong dihadapan kesombongan itu adalah ketawadhuan itu sendiri", anda wajib saya sombongi, karena datang2 komen dengan menilai2 yang tendensi menuduh saya, itu adalah kesombongan anda.....

Kalau anda merasa lebih baik daripada saya, "silahkan buktikan", saya katakan, "aku ora percoyo", tidak ada orang yang akan suka lama2 sama kamu.... "silahkan buktikan kalau saya salah"..... 






4 komentar: