Sabtu, 15 Juli 2017

AK Belum nyambung nih bah...Klo org lain yg belum tercerahkan akalnya berarti dia bisa melihat iblis menyamar menjadi org lain donk..? Klo iya apa termasuk para wali dan rosul, tapi kenapa hadist hanya mengkhususkan hanya nabi Muhammad SAW saja yg tdk bisa di samarkan? Adanya pengkhususan berarti yg lain bisa disamarkan...
==================================
Ya sudah, kamu saya kasih PR, atau siapapun yang membaca ini, boleh ikutan..... Silahkan kumpulkan seluruh hadist yang berkaitan dengan berita bahwa iblis tidak bisa menyerupai Rasulullah SAW..... 

Lalu kamu cari kata2 dalam hadist2 yang kamu kumpulkan itu yang menyatakan bahwa hal seperti itu tidak bisa terjadi kepada "orang lain" selain diri Rasulullah SAW......

Kalau memang ada, saya persilahkan kamu komen dan bantah saya..... Ini cukup "fair" kan..... 

Jadi jelas dibaca orang banyak disini, kalau memang saya keliru, biar kalian jelas semua kalau saya ini goblok..... heuheuheu.....

Silahkan..... Mudah2an kamu berhasil dan saya terbukti goblok..... heuheuheu.....

saya pikir2 sudah lama gak ada yang goblok2in saya, mungkin kamu berhasil, ayo semangat, kumpulkan hadistnya......

3 komentar: