Sabtu, 19 Agustus 2017

DA boleh tahu dalilnya .durhaka kpd ortu termasuk bisa membtalkan keislaman seseorang,karena bisa mengakibatkan ALLAH&RASULNYA menolak org tsb
========================
Da adalah seorang yang agamis, karena semua harus pakai dalil


Ada orang yang mengerang kesakitan, "tolong saya pak, tolong"..... 
Datanglah si DA, "boleh tahu dalilnya, saya harus nolong kamu?"....

Lain kali adapula orang yang kelaparan minta makan, "tolong pak DA saya belum makan"
kata DA: "mana dalilnya saya harus nolong kamu?"

Ketika sudah meninggal datanglah malaikat, lalu memukuli DA, "rasakan ini, karena kamu tidak suka menolong orang"

jawab DA, "ampun malaikat, saya tidak tolong dia karena dia tidak ada dalilnya".....

heuheuheu.....


maukah aku kabarkan kepada kalian mengenai dosa-dosa besar yang paling besar? Beliau bertanya ini 3x. Para sahabat mengatakan: tentu wahai Rasulullah. Nabi bersabda: syirik kepada Allah dan durhaka kepada orang tua” (HR. Bukhari – Muslim)

Durhaka kepada orang tua adalah termasuk dosa2 besar yang paling besar, berada 1 tingkat di bawah syirik.... Apa perlu dipertanyakan lagi, dosa sebesar itu, benarkah bisa mengakibatkan Allah dan Rasulnya akan menolak keislaman seseorang??.....


2 komentar:

  1. Salamun Qaulammir Robbir Rohiim Yaaa Syekh Muhammad Zuhri,,,,,
    Bil Barokati Al FATIHAH x313

    BalasHapus