Rabu, 16 Agustus 2017

SA Mohn maaf kajeng syeikh,..
Mohn maaf ananda lancang bertanya,...

Bolhkan ananda tahu knpa tnda panah smua brjumlah 11, ??
3 kali spasi, ??
Mohon maaf kanjeng syeikh,.
==================
DJ Laisa kamislihi syaiun kok bisa di lihat,
==================
IEL Lihat Allah????

Aku tidak melihat Allah Abah, Melainkan Sebuah Tulisan dan Nama. Tolong Abah Jelaskan kepada Kami yang Lebih Jelas Lagi???

Kami masi Enggak Ngerti..
==================
AM benar abah..malah dulu aku juga heran kenapa orang gak bisa lihat Allah..
==================
MSA Tuhanmu kau jadikan sebagai candaan. Ngakunya guru, banyak murid punya padepokan. Bahkan namanya Fatwa Kehidupan.
Tapi sungguh ironi, asma Tuhanmu sendiri kau jadikan bahan candaan. Sungguh kelakuan yang biadab dan suul adab!
============================
Ini sambungan status sebelumnya

Nah.... coba kalian perhatikan komenan demi komenan diatas tersebut....
Ada yang bisa melihat Allah, ada yang hanya bisa melihat tulisan Allah, ada yang melihat tanda2 isyarat2 atau kode dalam tulisan tersebut, ada yang tidak bisa melihat apa2, malah ada yang hanya melihat sebagai gurauan belaka, ada juga yang kesurupan dan ngamuk2 gak karuan....
Adalah keadaanmu berbeda-beda..... Apa yang keluar dari dalam dirimu sejatinya semisal teko yang dituangkan isinya kedalam gelas..... kalau tekonya isi teh, keluarnya teh, kalau isi kopi keluarnya kopi....

Tapi baik akan saya jawab pertanyaan diatas satu2.... Tapi karena panjang mungkin nanti disambung yang belum saya jawab....

SA Kalian teliti kalau mengerti jumlah tanda ">" ada 33, yang dibagi 3 spasi masing2 11... saya saja yang nulis baru tahu.... setelah saya hitung ternyata ada 11 x 3 tanda ">" = 33, dan tanda "=" ada 22... 
kalau disusun membentuk pola = 11, 22, 33


kalau kalian bertanya mengapa begitu??..... saya hanya bisa mengatakan itu "refleks" sebab saya sama sekali tidak menghitungnya.... tangan saya sudah memiliki "pola" atau "refleks" yang bersifat alami semacam itu..... refleksnya atau polanya sudah membentuk keindahan yang natural.... Ini nanti akan kalian fahami jika sudah bisa "mendarah dagingkan" sifat jamaliyahnya Allah..... Pola2 atau refleks semacam itu akan terbentuk diseluruh tubuhmu, ditangan, dikaki, dimata, diakal fikiran, di hati dsb.....

Pola atau refleks semacam ini bisa dikatakan semacam "pola Ketuhanan", benar2 tertulis diseluruh tubuh kita.....

Pola2 semacam itu dahulunya juga tidak saya temukan ada didalam diri saya, lama2 pola2 dan refleks itu mulai ada terbentuk dan menguat.....

Dari pola2 atau refleks semacam itulah maka kalian akan bisa mengerti mana hasil sentuhan "Fatwa Kehidupan", dan mana yang bukan..... Juga mengerti sejauh mana sentuhan Fatwa Kehidupan berpengaruh di masyarakat...... baik online, maupun offline....

Allah juga memiliki pola2 semacam itu dialam semesta ini.... Sehingga bisa langsung ditangkap dan difahami hadirNYA.....

Ketika keadaan kita begitu dekat, maka polaNYA selaras dengan pola kita, seolah tiada bedanya sama sekali.....


4 komentar: