Minggu, 06 Agustus 2017

Pengumuman khusus untuk murid padepokan FK
===================================
Ini berkenaan dengan rencana untuk membeli sebuah rumah untuk dipakai sebagai Rumah Singgah/Rusing FK di Jepara.....

Saya sebenarnya sudah berpesan agar swadaya dana untuk pembelian rusing di Jepara tidak diumumkan, tapi dengan cara menghubungi secara pribadi-pribadi saja..... Berhubung sudah terlanjur kalian umumkan, ya sudahlah....

Tapi jujur itu sangat membuat saya malu, karena mengesankan saya jadi tukang minta-minta sumbangan..... Jangan sampai, hanya gara2 ingin menyediakan fasilitas rusing untuk saudara semua, hal demikian membuat saya malu dan menimbulkan fikiran negatif orang2 ......

Maka saya putuskan, saya "BATALKAN" swadaya dana dari murid2 FK untuk Rumah Singgah tersebut..... Saya mohon, jika ada yang sudah mengumpulkan dana, tolong kembalikan seutuhnya, kepada masing2 yang ikut berswadaya....

Biarlah, kalau Allah menghendaki Rusing itu, biar DIA sendiri nanti yang kasih rizki....

Tapi saya ucapkan terimakasih atas niatan baik saudara yang sudah mau berpartisipasi.....

Harap ini diumumkan ke semua murid FK.....

6 komentar: