Rabu, 02 Agustus 2017

HT Assalamualaikum,,seorang sufi tidak akan pernah mengaku dirnya sufi,,benar yang aba ktakan,,tp kita harus berdiam melihat saudara'' kita di tindas,,,bukan ka Rasulullah menyuruh kita berjihad d jalan Allah,,bukan kita d suruh membantu sadara'' kita yang lemah,
================================================
Waalaikumsalam......

Kalau ada seorang nabi mengaku nabi, apa anda percaya??..... mengapa?.....
Kalau ada seorang imam mahdi, mengaku imam mahdi, apa anda percaya??..... mengapa??
Kalau ada seorang nabi isa as turun kelak, lalu mengaku sbg nabi isa as, apa anda percaya??..... mengapa??.....
Demikian halnya kalau ada seorang sufi mengaku sufi, apa anda percaya??..... mengapa??.....

mengapa anda percaya, atau mengapa anda tidak percaya??..... 

Jika takaran kepercayaan anda adalah: "kalau mengaku berarti bukan", berarti anda tidak akan percaya kepada nabi isa as, kalau dia mengaku isa as, atau imam mahdi kalau dia mengaku sbg imam mahdi kelak......

Kalau saya mengaku bahwa saya sufi, tentu saya sudah tahu kalau kalian akan berfikir, "masa sufi mengaku sufi, ah tidak mungkin", jadi kalau saya sering mengaku sbg sufi, tentu kalian akan semakin menganggap saya bukan sufi, dan itu bagus bagi saya..... Beban perasaan saya menjadi ringan, ketimbang jika saya tidak mengaku sbg sufi bukan?..... 
=================
2.
bukan ka Rasulullah menyuruh kita berjihad d jalan Allah,,bukan kita d suruh membantu sadara'' kita yang lemah
=================
Ketika saya mengajak saudara sekalian untuk ikut Baksos FK, saya juga sedang mengajakmu berjihad di jalan Allah, membantu yang lemah, tetapi hanya 200-an org yang mau..... Giliran saya tidak ikutan mengutuki israel, kalian hendak mengutukiku....




4 komentar: