Kamis, 17 Agustus 2017

FH Pola angka itu sebenarnya sudah pean bahas jauh" hari sebelum hari ha pernikahan pean dimana ada keteraturan angka tanggal lahir dan usia dengan bunda linda

Sangat erat dengan penjabaran

Robbinas
Malikinas
Ilahinas

==================
iya benar..... tapi pola itu bukan hanya pola angka, tapi pada berbagai hal peristiwa ada pola yang teratur, bukan acak.....

buat yang lain yang belum tahu, saya akan kasih lihat sedikit contoh pola2 alam, itu pola yang diadakan Tuhan terhadap diri saya.....

saya lahir 14-02-1980, istri saya lahir 21-04-1980 kami lahir dari angka yang sama, hanya susunannya yang dibolak balik saja.....

apa hanya itu, gak, masih ada lagi..... saya dalam kandungan selama 11 bulan 11 hari dan lahir jam 11 malam.... kalau tidak salah demikian.... 

Itu pola angka.... 

ada lagi pola huruf, ketika kalian yang di surabaya mengambil mesin teh utk saya, maka saat itu juga muncul mobil dgn plat nmr "FK"..... saat acara Baksos 2 kemarin dan saya sdg menginap di tretes, ketika sampai ada kecelakaan di depan pintu portal villa sehingga kita tidak bisa masuk, dan plat nmrnya dengan inisial "YW"..... Keduanya sama inisial nama saya....

Atau ketika saya membeli mobil dahulu ternyata dapat plat nmr 1555 secara tidak sengaja, karena yang mencarikan orang lain, ini terjadi setelah saya merumuskan ukuran mushola jabung adalah 5,5x5,5m dengan teras 1,5x1,5m..... 

Itu juga contoh pola2 yang teratur yang terjadi di alam ini.....

Pola2 yang teratur dan bukan acak ini berkaitan erat dengan "Robbinnas", jadi semesta ini juga teratur, demikian hal2 yang terjadi semua memiliki pola tertentu yang belum bisa kita jangkau..... bukan terjadi secara acak....

Jika saudara mengerti ilmu "probabilitas", maka pola2 tersebut jelas secara probabilitas, peluang terjadinya mungkin 1 banding milliaran..... 

 


 

3 komentar: