Kamis, 17 Agustus 2017

Ketika saya berdoa sama Allah pakai bahasa jawa, lalu doa saya dikabulkan, disitulah saya tahu kalau Tuhan bisa bahasa jawa.....

Maka dilain kali saya coba bahasa lain, mungkin pakai bahasa indonesia, inggris dsb.... ketika DIA kabulkan, disitulah saya mengerti bahwa Tuhan bisa berbagai bahasa.....

Kurang puas, saya pakai bahasa isyarat saya sendiri, dan tetap dikabulkan, berarti DIA juga tahu bahasa isyarat......

Masih tetap kurang puas, saya coba pakai bahasa hati, ya tetap dikabulkan..... berarti DIA tahu isi hatiku.....

Terakhir, saya diam tidak berdoa, baik mengucap dimulut ataupun dalam hati, mau tahu apa tetap dikabulkan???..... Ternyata masih tetap dikabulkan.....

Tapi disinilah masalah timbul, apakah yang dikabulkan, kalau saya tidak ada permintaan??....




5 komentar: