Sabtu, 28 Juli 2018

Hermanto To Saya cari ndak ada abah

Umi Ulyani Yg kutahu seh.bunyi hadist yg mengatakan di baitul makmur setiap hari bertawaf 70.000 malaikat & tdk keluar2 lagi..
==============
iya, memang gak ada, saya sudah tahu makanya yang nanya saya suruh copaskan ayatnya, katanya ada di Qur'an....

ini pernyataannya penanya==> Dan yg saya ketahui juga dari alqur'an bahwa Allah menciptakan 70.000 malaikat setiap harinya.

==========
Ini juga pelajaran buat yang lain, bahwa ==> OJO ASAL NJEPLAK.... gak ada di Qur'an bilang ada....

jangan niru saya, kalau saya memang asal njeplak saja, saya juga gak hafal Qur'an Hadist, surat yang pendek aja saya sering lupa, apalagi yang panjang..... heuheuheu.... Walau gak hapal, tapi saya tau, kalau ada diantaramu yang asal njeplak.... 

4 komentar:

  1. Assalamualaikum Abah..
    Jika berkenan mohon saya dibimbing menjadi murid mengenal diri. Mohon petunjuk. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus