Senin, 23 Juli 2018

Perhahe Swadikab menurut para peneliti teori komunikasi transdimensi. malaikat dan qorin itu akan menjauh dari seseorang yang sedang melakukan hubungan suami istri.

seingat saya abah fk pernah menyampaikan bahwa qorin itu biasa sembunyi di kemaluan saat manusia berhubungan suami istri untuk numpang kenikmatan. (hey qorin2 yang membaca komen ini enak banget loe numpang enak2 an)

====================

Kalau kamu kurang jelas sebaiknya nanya ke saya biar jelas.....

yang sering masuk ke alat kelamin adalah satu setan jenis jin.... setan ini sering melakukan aktifitas merangsang secara seksual untuk mendorong zina.... orang jawa menyebutnya "jin garbo".....



tentang peneliti teori komunikasi transdimensi, entah dapat dari universitas mana istilah itu..... saya akan bercerita tentang kejadian nyata di daerah saya, mungkin terjadi juga didaerah lainnya.....

di tempat saya dulu pernah sedikit heboh ada orang yang mati di atas perut wanita, alias mati saat sedang bersetubuh..... Karena mungkin telan kebanyakan obat kuat, sampai jantungnya meledak...... Itu bukti nyata bahwa malaikat malah mendekat saat hubungan intim.... lebih jelasnya malaikat maut.....

Maka saya sarankan mereka untuk meneliti ulang....



3 komentar: