Kamis, 26 Juli 2018

Saluki Subuli Robbiki nih dalilnya iblis itu jin:

"Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. "(QS.18:50)

==============

Lah ini bagus saya bahas sedikit..... Di jamin gak ada bahasan dilain yang seperti ini..... heuheuheu

"....Dia adalah dari golongan jin...."

Jin itu memiliki 2 pengertian makna, yaitu:

1. Jin yang berarti makhluk halus sebagaimana difahami umum....
2. Jin yang berarti Genius, yaitu memiliki kecerdasan yang super tinggi....

Jadi iblis itu jin, ini berarti dia tidak mesti berwujud makhluk halus..... dia juga bisa berwujud makhluk kasar dengan sebuah kegeniusan/level kecerdasan yang tinggi.....

Kalau kalian terus menerus belajar dan belajar, lama-lama kalian akan semakin pintar, semakin cerdas, lalu akan berubah jadi JIN..... Kalau sudah jadi JIN, hati-hati, proses selanjutnya kalian bisa jadi IBLIS..... heuheuheu

Saya sudah jadi JIN sekarang.... Agar saya tidak jadi iblis, maka saya sujud kepada adam..... maksudnya saya melayani (sujud) kepada adam (wong cilik/ orang-orang lemah)..... Supaya saya bisa jadi malak/malaikat, yaitu menjadi suatu kekuatan yang bersayap (menggapai tempat2 yang tinggi nan jauh disana).....

kalian semua inilah adam adamnya ==> wong cilik/orang lemah.....

#ngono_lho dam dam adam...
#jin jin yang sudah jadi iblis, contohnya yo koruptor2 kuwi dam, lah terus iblis dapet remisi kalau hari raya.


4 komentar: