Jumat, 20 Juli 2018

Subisman Man Maaf pak, bagi saya penjelasan yg begitu panjang seperti diatas tidak mengena substansi nya

Syair TakBertuan Di FK pelajarannya hakekat,tapi mengapa banyak pertanyaan Sariat seperti yg di atas?
=============

Subisman Man

iya saya maafkan..... Saya itu sudah tahu, bahwa seperti apapun saya jelaskan, anda tetap akan menolak.... Sebenarnya saya menjelaskan juga bukan untuk kamu, karena saya mengerti itu akan percuma saja.... Tapi coba tengok, disini banyak sekali orang yang baca, lebih banyak yang memperoleh manfaat daripada yang tidak dengan saya menjawab pertanyaanmu..... ya kan?

Jadi mestinya saya yang minta maaf sama kamu, karena saya hanya memanfaatkan pertanyaanmu saja, untuk mengambil manfaatnya buat orang2.... Jadi saya cuman memanfaatkanmu.... memanfaatkanmu.... sekali lagi memanfaatkanmu..... Agar anda jadi bermanfaat..... 

Nah, saya mendapatkan 2 hal disini:
1. Kamu jadi bermanfaat
2. Orang lain dapat manfaatnya

Jadi kamu puas ataupun gak puas sama jawaban saya, aku ora urus....heuheuheu


Syair TakBertuan

Selingan.... Saya sdh 7 tahun lebih di fb, bahas urusan dalem.... bosen dol, kalau gak ada selingannya.... tulisan saya kalau di bukukan sdh gak tahu setebal apa jadinya.....

3 komentar: