Minggu, 08 Juli 2018

Heru Berarti surga dan neraka bukan hanya buat orang islam bah?
===================
Surga dan neraka untuk semua orang.... bukan hanya umat islam....

Dan syarat masuk surga cuman 1 saja..... gampang..... syaratnya yaitu: "ASAL BISA!!"

Kamu mau masuk, boleh, siapapun boleh, silahkan, asal bisa....

“Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati”. (QS. Al Maidah: 69)

“Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati”. (QS. Al Baqarah: 62)

“Sesungguhnya orang-orang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Shaabi-iin, orang-orang Nasrani, orang-orang Majusi dan orang-orang musyrik, Allah akan memberi keputusan di antara mereka pada hari kiamat. Sesungguhnya Allah menyaksikan segala sesuatu”. (QS. al Hajj: 17)

Ayat2 di atas kan sudah jelas, bahwa orang yahudi, nasrani, shabi'in dsb bisa masuk surga, bukan hanya umat islam.....

Cuman kalau kalian tanya saya, yahudi yang bagaimana yang masuk surga?, nasrani yang seperti apa, shobiin yang kriterianya bagaimana, yang masuk surga??....... 

Saya jawab, "BUKAN URUSAN SAYA!!".... Karena saya bukan panitia surga, dan itu urusan dan hak Allah, bukan urusan saya..... Makanya saya tidak mau ngurusi, lebih baik kita urusin agama kita sendiri saja....







2 komentar: