Jumat, 25 November 2016

Cerita......

Cerita......

Tadi saya lagi di jalan......... Tidak sengaja saya menoleh kearah median jalan, agak keatas ada papan tulisan asma'ul husna....... Pas saya menoleh itu kebetulan tulisan asma'ul husna yang saya lihat adalah "Al-afuwwu" yang artinya Maha Pemaaf...... Saya sedikit tersenyum melihatnya.....

Selanjutnya, agak kedepan, papan berikutnya tulisan "Al-Fattah" yang artinya Maha Pembuka pintu rahmat......

Saya makin tersenyum...... Ternyata, sehabis pemaaf itu adalah pembuka pintu rahmat..... Jelas isyarohnya.......

Jika engkau membuka pintu maaf, menjadi seorang pemaaf, maka Allah akan membukakan pintu rahmat bagimu......

Seperti itu cara saya belajar...... Setiap hari saya juga belajar, dan alam memberi pelajaran hanya saja mungkin kita yang kurang tanggap.......

Bukan tanpa alasan bahwa mata saya kebetulan melihat tulisan tersebut, secara berurutan setelah Al-Afuwwu lalu Al-Fattah, karena memberi maaf itu kunci membuka rahmat Allah.....

2 komentar: