Sabtu, 26 November 2016

SAA klo yg diplank median

SAA klo yg diplank median jln biasanya Asmaul Husnah Dipasang berurutan,, kok Bisa setelah Al Affuwu jadi Al Fattahu?? ngampunten

===========================
Kalau soal itu saya tidak tahu bagaimana bisa begitu mas...... posisi saya sambil berkendara, jadi melihat secara sepintas lintas saja, yang tertangkap mata saya, saya lihat habis plank tulisan Al-Afuwwu kemudian melaju kedepan lagi ada plank tulisan Al-Fattah...... 

Kalau mau cek ke TKP bisa, di jalan menuju ciputat dari arah lebak bulus, dekat UMJ...... apakah mata saya salah lihat, atau planknya salah nancap, yah gak tahu mas..... 

Kalau mata saya yang salah nangkap, itu berarti saya melihat yang tidak terlihat orang lain....... Kalau mata saya tidak salah nangkap, itu berarti saya melihat yang terlihat.....

Saya saja pernah melihat gunung bergerak-gerak dan menari-nari, sampai saya kucek-kucek mata saya berkali-kali, tetap saja gunungnya menari-nari, mungkin setengah jam ada dia menari-nari...... Yah percaya gak percaya mas....... Mata saya sendiri masih bagus dan tanpa kaca mata, masih terang lihat tulisan dari jauh..... mungkin saja saya terkena "fatamorgana", atau mungkin saja yang saya lihat adalah "ruhaninya" gunung tersebut, saya juga tidak tahu.....

3 komentar: