Rabu, 27 April 2016

Jikalau ada orang orang



Jikalau ada orang orang yang kontra denganku, mengatakan saya kafir, sesat, dajjal dsb dsb...... saya nyatakan bahwa saya tidak keberatan sama sekali kalian cap seperti itu, tidak masalah bagi saya...... aku ra po po..... heuheuheu.

Saya akan "motivasi" kalian yang berfikir demikian......

Orang yang kalian cap kafir, sesat, dajjal ini, punya rencana besar...... saya secara pribadi merencanakan untuk membangun banyak sarana kebaikan kedepan, apakah sekolah, panti asuhan, panti jompo, masjid, sarana kesehatan dsb. Tentunya jika Allah meridhoi semuanya...... sampai saat ini baru bisa membangun tempat kholwat dan mushola, karena kemampuan yang masih terbatas......

Oleh karenanya, kalian jangan sampai kalah dengan orang yang kalian cap sesat, kafir, dajjal dsb ini.....

Sebab, kalau sampai kalian kalah, nanti bagaimana nasib kalian jika menghadap Tuhan, lalu dikatakan padamu, "masa kamu kalah sama orang yang kamu bilang sesat/kafir?, dia banyak manfaatnya ke umat sedang kamu tidak ada sama sekali manfaatnya"......

Jadi jika kalian berani mengatakan saya sesat, kafir, dajjal dsb...... kalian harus berusaha keras untuk mengalahkan saya, agar jangan sampai kelak kalian masuk golongan yang "dipermalukan"......

Ini motivasi saya ke kalian...... jangan sampai kelak kena malu...... "fastabikhul khoirot"......

7 komentar: