Minggu, 24 April 2016

Pengumuman untuk murid padepokan FK

Pengumuman untuk murid padepokan FK

Diluar sana, mungkin engkau menemukan orang yang menghina ataupun mencaciku...... bahkan mungkin dengan perkataan yang sangat buruk...... Apakah yang akan engkau lakukan perihal hal tersebut??.....

Maka saya katakan padamu, agar "tidak usah terpancing pada kemarahan yang berlebihan"..... walau saya tahu, mungkin saja sakit hatimu, panas telingamu mendengarnya.......

Mengertilah, memang mekanismenya dalam dunia dalem seperti itu...... semua caci maki dan hinaan itu adalah "bonus"......

Allah berkehendak untuk memberi saya "bonus"...... dimana saya tidak usah susah payah, ada orang yang mau mengurangi dosa dosa saya...... Itulah dapat bonus namanya......

Saya tidak akan rugi sama sekali, bahkan orang orang yang mencaci dan menghina itulah perlu dikasihani, sebab mereka sendirilah yang mengalami kerugian.....

Kalian semua, untuk apa kalian mengurusi perkara tidak penting seperti itu, sedang waktu terus berjalan, hidup semakin dekat mati, lebih baik menyibukkan diri dengan karya karya nyata, yang bisa memberi faedah manfaat bagi diri kita sendiri, keluarga, dan orang banyak.......

Kalau buat saya pribadi, lebih baik saya sibuk ngurusi produksi teh herbal FK, nyata nyata sudah ribuan orang tertolong dan menjadi pulih, Alhamdulillah..... Jika saya sibuk mengurusi orang orang yang menghina saya, berapa banyak waktu akan terbuang sia sia dan mubazir...... ???.... Demi sesuatu yang tidak bermanfaat......

haters/pembenci itu orang orang yang tidak tahu kita, tidak kenal kita, tidak punya urusan dengan kita. kalau kenal saja tidak, ada urusan saja tidak, bagaimana bisa benci??..... Mereka sedang khilaf, sedang kesetanan..... biarkan saja...... lama lama juga sadar sendiri.....

Sudah waktunya kita untuk banyak belajar "ilmu maklum"......

11 komentar:

  1. Siap abah.
    Walaupun saya belum pernah bertemu smpean.
    1 bulanan ini saya baru tahu smpean dari akun facebook sampean yang saya dapat dari share teman fb.
    Yang ahirnya sayapun ikut menyimak status nya smpean.
    Hingga ada suatu ke inginan untuk bertemu lgsung dgn smpean.
    Dan maaf tanpa izin smpean. Sampean saya anggap guru saya.

    BalasHapus
  2. Siap abah.
    Walaupun saya belum pernah bertemu smpean.
    1 bulanan ini saya baru tahu smpean dari akun facebook sampean yang saya dapat dari share teman fb.
    Yang ahirnya sayapun ikut menyimak status nya smpean.
    Hingga ada suatu ke inginan untuk bertemu lgsung dgn smpean.
    Dan maaf tanpa izin smpean. Sampean saya anggap guru saya.

    BalasHapus