Sabtu, 09 April 2016

PengaturanNYA

PengaturanNYA

Ketika acara dzikir jahar kemarin saya sedang ngedrop.... Anehnya diantara sekian banyaknya murid, yang datang pertama kali adalah tukang pijet...... Kenapa tidak yang lain?.... Karena tubuh saya sedang perlu di service.... Maka secara alami, Allah mendatangkan yang saya perlukan pertama kali.... Dan itu bukan pesanan saya, karena tidak ada yang tahu kalau saya lagi sakit......

Bagaimana menurutmu, peluang terjadi sebuah kebetulan seperti itu?

PengaturanNya sangat unik, karena DIA adalah Maha Pelayan, yang mengerti segala keperluan kita dan menyediakan berbagai hal bagi keperluan tersebut......

Kadang kadang saya malah merasa malu, karena merasa terlalu dimanja Tuhan, dimana keperluan keperluan dan keinginan keinginanku yang menurutku sangat penting acapkali didatangkanNya dengan terlalu mudah..... Justru saya lebih suka susah payah, agar saya tidak terlena dan malas dengan fasilitas dari Tuhan......

Ya seperti itulah, karena minta apa saja sering "kasembadan" atau dikabulkan, akhirnya saya malah jadi malu dan tidak berani minta apapun....... Saya sudah cukup senang dan bahagia dengan setiap keadaan ini, sudah cukup......

15 komentar: